Grand Wisata Bekasi


Grand Wisata Bekasi merupakan kawasan pemukiman modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, sebuah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia. Grand Wisata Bekasi menciptakan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Grand wisata bekasi juga memadupadankan konsep Live, Play and Work yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya.

Lebih lanjut

LIVE

Dilengkapi beragam fasilitas-fasilitas seperti rumah sakit, sekolah bertaraf nasional, sarana komersial, taman, clubhouse, restoran dan pasar modern yang berada di dalam kawasan kota mandiri dan akan membuat kehidupan anda semakin nyaman di Grand Wisata Bekasi.

LIVE

Produk


Trend kebutuhan akan rumah tinggal yang ideal telah berubah sejak pandemi. Lokasi yang strategis, bebas banjir dan fasilitas yang lengkap, bukan lagi menjadi satu-satunya acuan dalam memilih rumah tinggal impian. Dengan adanya pandemi yang membuat masyarakat dituntut untuk bisa produktif dan menghabiskan lebih banyak waktu dirumah, membuat masyarakat lebih memperhatikan kesehatan serta menginginkan lingkungan hunian yang asri, nyaman dan aman. Grand Wisata hadir dengan menawarkan berbagai produk hunian/ruang usaha yang inovatif dan mengusung konsep lingkungan sehat, memberikan rasa nyaman dan aman.

Video Terkini

KPR partnership:

home-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxdhome-module--bank-icon--3GOxd

Lokasi


Grand Wisata Bekasi,
Jl. Celebration Boulevard Kav 1,
Grand Wisata Bekasi, 17510

+62 87888 570 800
dhona.grandwisata@gmail.com

Loading map...

Kirim WhatsApp